Sabtu, 05 Juli 2014

Laptop Bekas HP Touchsmart

Laptop Bekas

LAPTOP BEKAS HP TOUCHSMART 15 d002TU

Bertanggung jawab hari Anda dengan HP EliteBook 720 G1 dengan Windows 8.1, [1] 4 generasi prosesor i3/i5 Intel ® Core ™, [2] dan fitur keamanan yang kuat dari HP. Desain tipis dan ringan yang elegan dengan layar sentuh opsional HD Premium [3] membuat EliteBook ultra-produktif dalam dan di luar kantor. Teknologi yang kuat dari HP membantu Anda tetap produktif untuk mendukung bisnis berkembang Anda.
Tidak semua fitur yang tersedia di semua edisi atau versi Windows. Sistem mungkin memerlukan upgrade dan / atau dibeli secara terpisah hardware, driver dan / atau perangkat lunak untuk mengambil keuntungan penuh dari fungsi Windows. Lihat http://www.microsoft.com.

Tidak semua fitur Windows mungkin akan tersedia ketika memperbarui / upgrade dari Windows 8 PC. Sistem Anda mungkin memerlukan perangkat keras tambahan, driver, perangkat lunak, firmware, dan / atau update BIOS. Upgrade antara versi, misalnya non-Pro untuk Pro dan Media Center akan dikenakan biaya tambahan. Untuk rincian update lengkap, lihat www.windows.com / di mana-mana untuk rincian.

Beberapa aplikasi yang dijual secara terpisah; bervariasi oleh pasar. Beberapa fitur membutuhkan Windows 8.1 Update. Untuk Windows 8 perangkat, update ini tersedia melalui Windows Store. Untuk Windows 8.1 perangkat, update ini tersedia melalui Windows Update. Akses internet yang dibutuhkan; mungkin dikenakan biaya. Tombol power tersedia pada perangkat dan mungkin tidak ditampilkan pada perangkat.

Catatan: Informasi yang dipublikasikan di situs ini dapat merujuk kepada produk, program atau layanan yang tidak tersedia di negara Anda. Konsultasikan kontak bisnis HP setempat untuk informasi mengenai produk, program dan layanan yang mungkin tersedia. * Harga, promosi, spesifikasi, ketersediaan dan persyaratan penawaran dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan berlaku untuk India saja. Harga hanya indikatif dan eksklusif yang berlaku pajak, opsi, aksesoris dan bahan habis pakai. Meskipun upaya terbaik kami, sejumlah kecil item mungkin berisi harga, tipografi, atau kesalahan fotografi. Penerimaan order tunduk pada validasi harga yang benar dan promosi. Harga dan penawaran yang diberikan di atas dapat bervariasi dari dan harga reseller penawaran.


Silahkan segera hubungi store ragtagalley.blogspot.com Kami...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar